Marshmello

by - Kamis, September 29, 2016


Siapa yang tidak tau DJ yang satu ini? Ya, Marshmello. DJ yang sedang BOOMING karena 'Helm' nya yang keren dan lagunya yang terbilang asik dikalangan pecinta DJ seperti saya ini. Sebenarnya saya sudah lama suka dengan Marshmello, saya masih ingat pertama kali saya jatuh cinta dengan DJ ini dengan lagunya yaitu Keep it mello featuring Omar LinX yang pada saat itu viewers di Youtube baru sekitar 3 jutaan, dan sekarang sudah mencapai lebih dari 70 juta! Dan saat ini saya akan menuliskan biografi tentang Marshmello.


Identitas Marshmello tetap tidak diketahui, meskipun telah diketahui dia adalah DJ dari Amerika yaitu Chris Comstock, juga dikenal sebagai Dotcom, karena mereka berdua diduga memiliki nama pertama yang sama, ulang tahun, tato serta gaya musik yang sama. Gaya musiknya termasuk groove-oriented, synth dan bass-heavy electronic dance music. Terinspirasi oleh DJ bertopeng lain seperti Deadmau5 dan Daft Punk, Marshmello muncul mengenakan marshmallow helm full-head-covering. Kariernya mendapat pengakuan internasional pada tahun 2015 ketika ia mulai merilis lagu secara online, termasuk remix dari Zedd yang berjudul "Beautiful Now", Jack Ü yang berjudul "Where Are Ü Now" dan lain-lain, serta single "Alone". Marshmello tampil di  New York's Pier 94, Pomona, California's HARD Day of the Dead festival, dan Miami Music Week. Pada tahun 2016, Marshmello merilis kompilasi lagu yang dirilis sebelumnya nya, JOYTIME, yang mencapai nomor lima di US Billboard Dance / Electronic Albums . Termasuk single yang ada di album tersebut "Keep It Mello" featuring rapper Omar linx.


You May Also Like

0 komentar