Pen Pineapple Apple Pen (PPAP)

by - Jumat, Oktober 07, 2016


Halo balik lagi di blog ini. Setelah saya putuskan untuk seminggu sekali akan nge-post setiap hari jumat jam 7 malam. So, tunggu apa yang akan saya post untuk selanjutnya.

Kali ini saya akan membahas tentang PPAP. Siapa yang tidak tau PPAP? PPAP yaitu kepanjangan dari Pen Pineapple Apple Pen. Tetep ga tau juga? oke saya akan tunjukan apa itu PPAP


Video yang lucu dan kocak ini pertama saya lihat dari instagram 9gag. Dan sekarang kita akan ulas siapakah orang ini.
Pasti kalian bertanya tanya, siapa sih orang ini? saya juga sebenarnya belum tau. Tetapi setelah baca baca dari artikel sebelah akhirnya saya tau.


Jadi ini adalah DJ Kosaka Daimaou atau lebih dikenal dengan nama Piko Taro. Dilansir dari 9gag ia adalah seorang komedian dan sekaligus penulis dari jepang. Dia pertama kali muncul sebagai komedian disana, lalu lama kelamaan dia menggunakan nama panggung Piko Taro.

Setelah video ini sangat populer di sosial media, sudah banyak orang yang membuat parodi nya. Nah ini dia sedikit video parodi PPAP yang saya tampilkan

1. PPAP versi Trap remix
                          

2. PPAP Drake version

                          

3. PPAP versi youtuber indonesia

                          

Dan masih banyak yang lainnya yang ga mungkin saya post semua disini.


Oke cukup sekian pembahasan saya tentang PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen ini, sampai jumpa di post selanjutnya.
Jangan lupa Like dan Share setiap post saya jika anda suka. Jika ada kritik dan saran, langsung saja komentar dibawah.

You May Also Like

0 komentar